Jumat, 03 Juni 2016

Ramadhan dan luntang lantung (?)

sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan, jujur gua blm punya rencana atau jadwal mau ngapain selama bulan ramadhan, (yg pasti ya puasa, sahur, berbuka, sholat tarawih) :v).  menjelang ramadhan tahun ini gua merasa ga ada yg spesial, biasanya walaupun masih H-7 itu rasanya seneng pake bingitzzz hehe.. tapi skrg knp yaaa?? apakah karena puasa tahun ini bertepatan dgn menunggu hasil sbmptn jadinya mikirin hasil sbm, padahal sudah punya cadangan swasta di Bandar Lampung, jadinya luntang lantung di rumah, apakah ada kejutan dibalik kurang spesialnya Ramadhan tahun ini? let it be mystery okay ;)

ngomongin luntang lantung, jujur gua bener2 bosen dan bete bgt skrg2 ni... ga ada yg bisa gua kerjain dirumah, emg sih les private masih jalan, tapi kan privatenya sore, dan ga tiap hari jg... gua ngebayangin seandainya tahun ini gua ga kuliah dan ga ada cadangan swasta, rasanya bener2 ga enak. setahun cuma private dan itu ga tiap jam ga tiap hari rasanya... haduuhhhhhh udah ah ngebayanginnya, kalo tahun dpn ikut sbm lagi jg blm tentu dpt... ikut ujian mandiri jg blm tentu dpt... jadi yahh semuanya ga ada yg pasti dan harus bersyukur apa yg udah di dapat..

gua mikirin temen2 gua lagi pada ngapain yahh... apakah sama kaya gua luntang lantung dirumah, bulukan dirumah, atau jalan2... gua jg gatau... beberapa temen2 gua jg masih banyak yg blm dapet cadangan, mereka jg was2 nunggu hasil sbm, gua gatau rencana mereka selanjutnya apa, kalau yg keluar malah hasil terburuk, pgn sih nanya tapi khawatir gua secara tidak langsung menyakiti hati mereka, jadi biarkan aja dulu sampe ada momen yg pas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar