Senin, 29 Agustus 2016

A lots a lots of activities....

Hellooowwww semuaaaaaa~

Hari ini tanggal 29 Agustus. hari ini banyak banget aktivitas yang harus gua kerjain,
Pertama, mandorin tukang spt biasa, skrg udah tahap finishing, semoga nanti sebelum keberangkatan ke Negeri Laskar Pelangi, rumah udah beres.
kedua, gua harus nambah legalisir ijazah dan SKHUN, dikarenakan pihak Universitas meminta legalisir 4 lembar dan gua cuma punya 5, gua ga mau kalo legalisir ijazah dan SKHUN SMA nyisa 1, karena ntah knp gua punya feeling legalisir itu akan diperlukan nanti kedepannya dan untuk mengajukan program Student Exchange or Beasiswa... (maklum bro, kuliah kedokteran itu ga murah, jd cari2 kesempatan lah).

ketiga, gua harus belajar nyetir mobil, karena bukannya mau buat pamer2an atau gaya2an,  bawa mobil itu penting ketika keadaan darurat memaksa gua harus bawa mobil,

keempat gua harus bayar pajak bumi bangunan tp dikarenakan abis belajar nyetir mobil hujan, gua harus nunggu sampe hujannya selesai.

kelima gua harus servis motor, dari bulan Mei,Juni,Juli,Agustus, sekarang udah mau masuk September udah hampir 5 bulan ga diservis rutin, suara mesinnya udah aneh, trs jarum speedometer nya mati sama penghitung km nya jg mati, parameter bensinnya jg kayanya mati, trs lampu dpn jg kurang terang pas gua pake malem2, remnya jg udah harus di periksa lg, pokoknya menurut gua udah bener2 harus diservis, kalo engga bahaya buat gua pake

keenam, gua harus bayar pajak stnk motor, sblm jatuh tempo tgl 2 September, ternyata bukan di Serang bayarnya, tp harus ke Cikande, dan itu lumayan jauh,,

jd hari ininih buanyyaaaaaaaakkk bgt yg harus gua kerjain.... tp karena setelah belajar nyetir mobil hujan, dari kegiatan yg ke 4 sampe 6 ga terlaksana semua dan besok harus gua kerjain lagi...... hfffttt... tp gpp lah mengisi waktu menuju D-16 ini....

***

Td disekolah jg ketemu sama Umi Fatma, wali kelas gua, trs bu Titi guru kimia gua, Miss Ega guru PLH gua, Pak Saufi guru fisika gua, Bu Sunaiyah guru agama gua jg, gua sempet ngobrol bentar, say Hello ke mereka, trs bu Sunaiyah nanyain berapa biaya kuliah nya, gua ceritain kan, dan menurut beliau, biaya segitu MURAH!! gua bersyukur masih ada yg bilang murah, karena menurut beliau, biaya segitu udah okelah dgn fasilitas yg gua sebutin, mungkin karena dia udah lama jd guru, dan udah banyak makan asem garem pendidikan jd ngerti lah....

Gua jg ketemu sama satu adik kelas, (ga akan gua sebutin namanya) dia dari kemaren2 suka nanyain kpn main ke SMA, jujur kalo gua kesekolah itu.... gmn yaaaaa, soalnya udah alumni, udah harus nya kuliah, ngapain lg kesekolah, udah mah lingkungannya berseragam gua calang pake baju bebas sendiri, jd mohon maaf kalo gua ga main2 ke sekolah, kecuali ramean atau banyakan nahh kan pake baju bebasnya ga sendirian... sptnya sih dia itu pgn ngobrol panjang, pgn cerita, pgn curhat,, gua tuh sebenernya pgn bgt dengerin ceritanya, ngasih jalan terang dari curhatannya, tp yaaa,,, banyak bgt yg harus gua kerjain, ketika gua tanya mau ngobrol apa, dia nyuruh masuk ke dalem lobi sekolah, guanya agak ga enak jg, sama beberapa guru, dan mengingat banyak yg harus gua kerjain, jd yaaa.... mohon maaf bgt skrg2 blm bisa nemenin ngobrol... trs dia nge sms setelah gua ambil legalisir katanya ada yg mau dikasih, tp gua bilang udahlah gausah repot2, toh sy ga mengharapkan apapun,, tp gua berharap kita bisa curhat bareng, becanda...

panjang yahh postingan blog ini.... tp ini kan blog gua, jd gua bebas menulis sepanjang apapun.... wkwkwkwk.... udah ya segitu dulu untuk nulis hari ini....

Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar