Jumat, 09 September 2016

a normal day...

Helllowwwwww semuaaaaaa~
sekarang tanggal 9 September. D-5 menuju keberangkatan ke Lampung. Dan progress packing udah.......... 49% (sok tau lo han, gmn ngitungnya 49%) wkakakaka.....

Oh ya gimana menurut kalian tulisan Perjalanan tentang Langit Biru Belitung? gua yakin pasti sebagian dari kalian akan bilang "halah.... gini doang... ga asik, ga seru, ga berbobot, ga bermutu, ga berkualitas. Well... gua jg sebenernya merasa gitu, tulisan gua ga asik, ga seru, ga berbobot, ga bermutu, ga berkualitas, tp gua ga peduli hal itu. gua akan tetap menulis yang menurut gua pantas untuk dimasukkan ke blog. as long as it's positive activites, i'm gonna continue it!

tanggal 8 September, hari kamis, gua ke sekolah mau lihat acara MATAHARI (Masa Ta'aruf dan Tafahum RISTA) MATAHARI itu acara tahunan dari Remaja Islam SMA Negeri 3 Kota Serang untuk menyambut anak2 yang sudah bergabung dengan RISTA. dari singkatan RISTA pasti tau lah RISTA itu ekskul apa. Iyaps! Rohani Islam (ROHIS). Gua ke sekolah ga sendirian, ada Agung, Dhimas, Dafa, Aa, Rahman, dan Bagas. karena kami semua Alumni dari RISTA kami hanya sebatas memperkenalkan diri masing2 ke anggota baru. jd blm ngejelasin KARISTA (Keluarga Alumni RISTA) lebih dalam.

Hari ini agak free time, pagi2 bersihin rumah, belajar mobil, ngelengkapin packing, dan sorenya nge gym dgn niatan KURUS! kalo otot nya ngebentuk ya sudah lah ya wkwkwkwk....

udah ya segitu aja tulisan hari ini. Kalo kalian ingin memberikan saran, tanggapan, masukan, kritikan, gpp komen aja langsung di blog gua, atau ngomong langsung ke sosial media gua yg lain jg bisa. gua bisa ditemuin di:
Line : falhanfazdin
Ig : falhanmfazdin
ask.fm dan twitter : falhanmfzdn
fb, no. hp/ wa : pm me dari sosmed yg ada di atas oke.

Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar