Kamis, 15 September 2016

Hari ini rempong!

Hari ini aku resmi menjadi mahasiswa tp blm mulai perkuliahan. Hari ini tuh bener2 penuh dengan kerempongan. nyampe di universitas, aku harus ke sekretariat pmb untuk daftar ulang dan mengambil surat pengantar masuk asrama. nyampe sekitar jam 10 pagi, tp baru bisa masuk asrama jam 3 sore!!! lamaaaaaaaa bgttt!!

lamanya itu karena yg pertama, ada berkas yang harus difotokopi, jadi bolak balik naik turun tangga dah dari pmb ke tempat fotokopiannya. yang kedua, harus isi formulir untuk pembuatan ID card biar bisa keluar masuk asrama. kalo ID card nya hilang, rusak, yaaaa ga bisa keluar masuk dan kena dendanya gede buat ID card baru. nyebelin kan.
yang ketiga, sebelum kita menerima ID card, harus diwawancara dulu. sebenernya itu bukan wawancara, cuma sekedar informasi tentang universitas, asrama, dan program2nya. tp nunggu wawancara itu men! lamaaaaaa!! ngisi formulir untuk ID card nya aja ampe jam setengah 12, tp wawancara diberhentikan untuk istirahat dan dimulai lagi jam 1!! nunggu lagi dehhh. ngantuk2 dah... wawancaranya jd kita ke gedung dormitory, lalu ada 2 bapak duduk di meja masing2 dan 8 orang maba termasuk diriku mendengarkan "wawancara" sekitar jam setengah 3 dapat ID card baru deh dpt kamar. langsung dah masuk2in barang2 yang sejibun ke dalam asrama, baju2 dimasukkin ke lemari yang udah difasilitasi dari univ. tp oh tp, ada beberapa item yg harus dibeli, jd kita cari toserba (toko serba ada) deh... haduhhh.... pokoknya udah bener2 rapih itu jam setengah 5. disinilah gua berpisah dengan orang tua gua. dan sekarang gua resmi berada di seberang pulau.

keadaan kamarku pun sepi, blm ada yg tidur disini, sebenernya sih udah ada, tp mereka pulang lg... mungkin bawain barang2 yang sejibun jg kali yah...

kehidupan asrama mahasiswa disini itu............................
wah ga bisa kuceritain dah disini...... kalo emg mau diceritain lewat personal chat/message aja deh... hehehee...

awalnya aku ndak punya temen, maksudnya dari kamar ini sendiri sepi cuma aku yg menghuninya, tp aku udah ketemu temen pas mau ke masjid saat maghrib. mereka fikri alias omfik, arrahman, dan adam. mereka ini ga sekamar tp ketemu di grup line, mereka2 ini yg ketemu pertama lah. fikri dari tasik, arrahman jg dari serang, adam dari lampung. semoga makin banyak lah ya...

udah ya segini aja tulisan rempong ini. pokoknya hari inituh bener2 rempongg lv diatas dewa lah...
Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar